Thursday 27 July 2017

Bagaimana Untuk Melakukan Nifty Option Trading


Pilihan Dasar Apa Pilihannya. Pilihan adalah kontrak yang memberi pembeli hak, tapi bukan kewajiban, untuk membeli atau menjual aset dasar pada harga tertentu pada atau sebelum tanggal tertentu. Opsi, seperti saham atau obligasi, Adalah keamanan Ini juga merupakan kontrak yang mengikat dengan istilah dan sifat yang didefinisikan secara ketat. Masih bingung Gagasan di balik pilihan hadir dalam banyak situasi sehari-hari. Katakanlah, misalnya, bahwa Anda menemukan rumah yang ingin Anda beli Sayangnya, Anda tidak akan Memiliki uang tunai untuk membelinya selama tiga bulan lagi Anda berbicara dengan pemiliknya dan menegosiasikan sebuah kesepakatan yang memberi Anda pilihan untuk membeli rumah tersebut dalam tiga bulan dengan harga 200.000 Pemilik setuju, namun untuk opsi ini, Anda harus membayar harga 3.000. Sekarang, simak dua situasi teoretis yang mungkin timbul. Ini menemukan bahwa rumah tersebut sebenarnya adalah tempat kelahiran sesungguhnya Elvis. Akibatnya, nilai pasar rumah meroket menjadi 1 juta. Karena pemiliknya menjual pilihan Anda, dia berkewajiban. Untuk menjualnya th Rumah untuk 200.000 Pada akhirnya, Anda bisa menghasilkan keuntungan 797.000 1 juta - 200.000 - 3.000. Sementara berkeliling rumah, Anda tidak hanya mendapati bahwa dindingnya penuh dengan asbes, tapi juga hantu Henry VII Menghantui kamar tidur utama lebih jauh lagi, keluarga tikus super cerdas telah membangun benteng di ruang bawah tanah Meskipun Anda semula mengira telah menemukan rumah impian Anda, Anda sekarang menganggapnya tidak berguna. Di sisi positifnya, karena Anda membeli sebuah pilihan, Anda adalah Tidak berkewajiban untuk pergi melalui dengan penjualan Tentu saja, Anda masih kehilangan 3.000 harga pilihan. Contoh ini menunjukkan dua hal yang sangat penting Pertama, ketika Anda membeli sebuah opsi, Anda memiliki hak tapi tidak berkewajiban untuk melakukan sesuatu yang Anda bisa. Selalu biarkan tanggal kedaluwarsa berlalu, pada saat mana pilihan menjadi tidak berharga Jika ini terjadi, Anda kehilangan 100 investasi Anda, yaitu uang yang Anda gunakan untuk membayar opsi Kedua, sebuah pilihan hanyalah sebuah kontrak yang berkaitan dengan underlying Aset untuk Alasan ini, opsi disebut derivatif, yang berarti sebuah opsi mendapatkan nilainya dari hal lain. Dalam contoh kita, rumah adalah aset dasar Sebagian besar waktu, aset dasarnya adalah saham atau indeks. Warung dan Puts Dua jenis Pilihan adalah panggilan dan puts. A panggilan memberi pemegang hak untuk membeli aset pada harga tertentu dalam jangka waktu tertentu Panggilan serupa dengan memiliki posisi panjang pada saham Pembeli panggilan berharap saham akan meningkat secara substansial sebelum Option expires. A put memberi pemegang hak untuk menjual aset pada harga tertentu dalam jangka waktu tertentu. Puts sangat mirip dengan memiliki posisi short pada saham Buyers of puts berharap bahwa harga saham akan jatuh sebelum Pilihan kadaluarsa. Peserta di Pasar Opsi Ada empat jenis peserta di pasar pilihan tergantung pada posisi yang mereka ambil. Pembeli panggilan. Pelamar telepon. Pembeli dari puts. Sellers of puts. Orang yang membeli opsi disebut holde Rs dan mereka yang menjual opsi disebut penulis lebih jauh lagi, pembeli dikatakan memiliki posisi panjang, dan penjual dikatakan memiliki posisi pendek. Berikut adalah perbedaan penting antara pembeli dan penjual. Pemegang hak dan pemegang pembeli pemegang tidak diwajibkan untuk membeli atau Menjual Mereka memiliki pilihan untuk menggunakan hak mereka jika mereka memilih. Baca penulis dan menempatkan penjual penulis, bagaimanapun, berkewajiban untuk membeli atau menjual Ini berarti bahwa penjual mungkin diminta untuk membuat janji yang baik untuk dibeli atau dijual. Jangan khawatir. Jika ini nampaknya membingungkan - ini untuk alasan ini kita akan melihat pilihan dari sudut pandang pembeli. Opsi penjualan lebih rumit dan bahkan bisa lebih berisiko. Pada titik ini, cukup memahami bahwa ada dua sisi dari Pilihan kontrak. Lingo Untuk pilihan perdagangan, Anda harus mengetahui terminologi yang terkait dengan pilihan pasar. Harga di mana saham pokok dapat dibeli atau dijual disebut harga strike Ini adalah harga saham pric E harus pergi di atas untuk panggilan atau pergi ke bawah untuk menempatkan sebelum posisi dapat dilakukan untuk mendapatkan keuntungan Semua ini harus terjadi sebelum tanggal kedaluwarsa. Opsi yang diperdagangkan di bursa opsi nasional seperti Chicago Board Options Exchange CBOE diketahui Sebagai opsi yang tercantum Ini memiliki harga strike tetap dan tanggal kadaluwarsa Setiap opsi yang tercantum mewakili 100 saham perusahaan yang dikenal sebagai kontrak. Untuk opsi panggilan, opsi tersebut dikatakan sebagai uang jika harga saham di atas harga strike Opsi put adalah in-the-money bila harga sahamnya di bawah harga strike. Jumlah dimana opsi di-the-money disebut sebagai nilai intrinsik. Total biaya harga opsi disebut premium Ini Harga ditentukan oleh faktor-faktor termasuk harga saham, harga strike, waktu yang tersisa sampai nilai waktu kadaluwarsa dan volatilitas Karena semua faktor ini, penentuan premi suatu opsi sangat rumit dan berada di luar cakupan tutorial ini. Selamat Datang di Nifty Stoc. K Pilihan Pengajaran. Non-Directional Strategies. We mengkhususkan diri dalam pengajaran Delta netral Non Directional OPTION TRADING STRATEGIES yang merupakan seni untuk menjual opsi panggilan, put options together terlebih dahulu, untuk memanfaatkan efek theta terus menerus pada premi waktu dari semua pilihan dan Kemudian membelinya dengan harga lebih rendah dan menghasilkan keuntungan Kami mendapatkan keuntungan terlepas dari arah pasar dan kami mendapatkan keuntungan maksimal jika pasar berada pada kisaran terikat. Keuntungan bulanan terus menerus. Keuntungan bulanan terus menerus dimungkinkan berkisar antara 3 sampai 5 per bulan melalui strategi netral Delta kami. Masukkan strategi tertentu dan lakukan beberapa penyesuaian jika persediaan bagus naik atau turun lebih dari 1 sampai 1 5 untuk membuat strategi selalu delta netral. Oleh karena itu, semua strategi kami adalah strategi dinamis dengan penyesuaian dan tidak statis. Portofolio Portofolio Lindung Nilai Lindung Nilai Kami adalah Khusus dalam mengajarkan CALL TERCATAT dan penyesuaian untuk lindung nilai portofolio saham Anda di akun Demat Anda Pengetahuan dalam panggilan tertutup memberi Anda mendapatkan keuntungan tambahan 0f 1 sampai 1 5 per bulan pada saham yang Anda pegang di portofolio Anda. Mengapa belajar Kelas Pilihan Nifty dari kami. Persiapan Belajar Draught dipromosikan oleh sekelompok bankir senior dengan pengalaman selama tiga dekade di Perbankan yang sangat berkualitas dan berpengalaman. Pelatih yang memiliki sertifikasi NCFM dalam strategi perdagangan Opsi. Tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan di pasar keuangan Khususnya pada strategi OPTIMASI NIFTY STOCK STRATEGIES dengan metode biaya yang efektif Sebenarnya, hanya sedikit orang di India yang mengajar secara eksklusif dalam strategi perdagangan opsi Nifty Stock dan Mereka dapat dihitung dengan tip jari. Kami mengkhususkan diri dalam mengajarkan strategi non-directional OPTION TRADING STRATEGIES yang merupakan seni untuk menjual opsi panggilan, opsi opsi atau bersama-sama terlebih dahulu, untuk memanfaatkan efek theta terus menerus pada premi waktu semua pilihan. Dan kemudian membelinya dengan harga yang lebih rendah. Fakta diketahui bahwa premi waktu dari semua pilihan uang menjadi Ze Ro pada akhir Expiry karena mereka hanya membawa nilai waktu Teknik netral Delta adalah tulang punggung untuk menghindari kerugian saat pasar bergerak dalam satu arah secara tiba-tiba. Sebagian besar investor ritel membeli opsi panggilan jika pasar naik atau memberi opsi jika pasarnya Turun dan tingkat keberhasilan sangat rendah mengingat efek waktu theta pada premi waktu pilihan dan sebagian besar pemula yang tidak memiliki pengetahuan dasar tentang Opsi Premium dan Opsi Yunani sangat banyak bergantung pada perdagangan ini Ide kami adalah memberikan pengetahuan Dan jelaskan dasar-dasar dalam pilihan penulisan shorting dan gunakan untuk perdagangan opsi Nifty Stock secara teratur untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten. Pengetahuan tentang Opsi Yunani Delta, Theta, Gama, dan Vega adalah suatu keharusan bagi semua pedagang opsi dan orang harus terbiasa dengan opsi Perangkat lunak penghitungan premi dan semua ini tercakup dalam lokakarya kami dan membuat Anda terbiasa dengan berbagai strategi untuk mendapatkan hasil bulanan konsisten terlepas dari arah pasar Semakin tahu Langkan yang Anda dapatkan ke arah ini, semakin Anda sukses dalam perdagangan pasar saham. Bahkan investor yang mempertahankan portofolio saham berbeda bisa mendapatkan penghasilan tambahan bulanan dengan cara OUT OF THE MONEY CALL MENULIS Cover Covered dan ini selalu digunakan oleh semua Pedagang FII Investor Kelembagaan Asing. Knowledge Center kami memberi Anda ide dasar pilihan, saat menggunakannya, efek theta dan Vega pada semua strategi dan kemungkinan keuntungan dan kerugian. Kami akan memperbarui acara di pasar saham berita penting di Pasar keuangan Tanggal berbagai acara yang akan berpengaruh pada pasar saham terutama pada volatilitas yang merupakan faktor utama yang mempengaruhi premi opsi Anda dapat melihat secara reguler bagian Berita kami. Selain semua ini, kami akan membahas satu strategi setiap Bulan secara teratur di website kami secara rinci dan Anda dapat memperbarui Pengetahuan Anda jika Anda adalah pengunjung tetap ke situs web kami. Toko Kerja kami di Strategi Opsi Saham Nifty Stocks Mencakup Dasar-Dasar serta Teknik Lanjutan yang diajarkan secara rinci Kami menyediakan Booklet rinci yang memberi Anda pengetahuan berlimpah dan Anda bisa menguasai banyak strategi jika Anda benar-benar melewati mereka. Kami juga menyediakan kalkulator gratis untuk menghitung Delta, Theta, Gama dan Vega sesuai formula Black-Schole untuk semua tingkat pemogokan Opsi Saham Nifty Umumnya, kalkulator ini dijual di pasar dan di mana Anda bisa mendapatkannya bebas biaya jika Anda menghadiri lokakarya kami. Temui mengikuti interaksi dengan Rajesh, siapa s Pilihan perdagangan yang sangat bagus di Nifty Dia bukan hanya pemenang dalam tantangan pertama tapi juga saat ini berusia di atas 100, 20 hari ke tantangan kedua Apa yang membuatnya spesial juga kenyataan bahwa dia berusia di atas 150 tahun terakhir. Pasar perdagangan secara aktif. Pendidikan Ilmu Komputer MTech, IIT. Profesi Pakar hari aktif dan insinyur perangkat lunak. Hobi tenis meja dan meditasi. Temui mengikuti interaksi pada 2 Agustus 2013. Bagaimana hal itu dimulai? Memiliki 2 saudara laki-laki dan keduanya mencoba-coba di pasar saham dan beruntung bahwa salah satu saudara laki-laki saya terutama berinvestasi dan pilihan perdagangan lainnya secara aktif saya memulai perdagangan hari bursa saham saya di saham dengan margin dan juga potongan kecil perdagangan jangka pendek Jadi saya akan Harus berterima kasih kepada saudara-saudaraku karena mengenalkan saya ke pasar. Bagaimana kinerja Anda pada awalnya. Mintalah beberapa perdagangan yang beruntung untuk memulai, tapi tidak pernah berhasil memperdagangkan ekuitas, meledakkan akun saya beberapa kali dalam proses Sebagian besar perdagangan didasarkan Pada nyali dan beberapa tip yang diberikan di TV. Bagaimana Anda bisa terus berdagang saat Anda membuat kerugian ini dan berapa lama saya memiliki pekerjaan bagus dan itu membuat saya tetap aktif di pasar, menambahkan modal perdagangan dari gaji saya Pada akhir setiap bulan, itu adalah berkah tersembunyi. Saya mulai berdagang di awal tahun 2005 dan metode trading ini berlanjut sampai Mei 2006 ketika terjadi kejatuhan pasar yang tiba-tiba yang merupakan kemunduran besar tidak hanya untuk perdagangan hari saya tapi juga Juga pada delive saya Ry trading, yang saya keluar dengan panik. Insiden ini adalah pembuka mata tentang bagaimana perdagangan berdasarkan berita, menonton TV atau firasat tidak akan pernah benar-benar menguntungkan kecuali jika saya mendapat kabar sebelum orang lain melakukannya. Inilah saat saya diperkenalkan dengan Technical Analisis dan dimulai dengan belajar kandil. Seiring saya belajar lebih banyak tentang analisis teknis, tiba-tiba saya merasa mungkin untuk memiliki sistem berdasarkan strategi yang dapat berjalan seperti mesin pembuat uang yang menghilangkan semua emosi manusia. Hal ini juga membantu saya. Baik di skrip shell dan latar belakang otomasi membantu saya memasang beberapa sistem Anda dapat mengatakan bahwa saya telah menguji lebih dari 1000 strategi dari sekarang ke sekarang. Jadi, apakah sistem ini benar-benar menghasilkan uang. Hasil backtested menghasilkan uang secara teori namun bila diterapkan pada real Pasar itu tidak Sebagian besar hasilnya didasarkan pada harga terbuka, tapi harga terbuka yang Anda lihat pada apa yang sebenarnya dapat Anda dapatkan saat trading di pasar memiliki varians yang besar Apa yang juga menambah slippages ini, br Biaya okerage dan pajak lainnya Jadi pribadi bagi saya hanya sistem yang berbasis pada teknik tidak benar-benar bekerja dengan baik dan saat itulah saya juga mulai belajar di sisi psikologis perdagangan. Apa yang telah saya mulai perhatikan adalah karena orang mengikuti strategi analisis fundamental teknis yang serupa, ada Adalah jebakan yang mendapat taruhan atau perangkap beruang di seputar poin fundamental teknis yang penting di pasar Biasanya skenario di mana pasar tiba-tiba terlihat bearish bearish berdasarkan indikator populer dan sebaliknya hanya untuk menjebak para pedagang. Jadi, strategi seperti apa yang Anda ikuti. Sekitar waktu yang sama Saya juga diperkenalkan ke Futures and Options dan mengetahui bahwa saya lebih baik dalam trading intraday dan karenanya sebagian besar posisi saya tidak pernah dilakukan dalam semalam. Saya awalnya mulai mencari setup pelarian, tetapi ketika dan mulai memberi lebih banyak kepentingan ke sisi psikologis, itu Bergerak ke arah bintik-bintik taruhan banteng, bercak divergensi dan saya juga memiliki indikator berpemilik berdasarkan volume b Ulls beruang di chart candlestick Ini adalah apa yang telah saya ikuti selama beberapa tahun terakhir dan ini telah berjalan dengan baik untuk saya. Sebagian besar perdagangan saya adalah perdagangan opsi dan karenanya bersamaan dengan melihat grafik teknis, saya juga mulai mencampurnya dengan Strategi yang didasarkan pada minat terbuka, volatilitas tersirat dan harga opsi Pada dasarnya strategi menggunakan data memprediksi sisi pilihan mana yang cenderung bergerak naik, baik call maupun put dan juga harga strike yang terbaik diposisikan untuk ini. Karena strategi tersebut berkisar pada bercak Perangkap atau opsi seperti yang disebutkan di atas, biasanya sebagian besar perdagangan akan menjadi tren perdagangan kontra Saya secara pribadi merasa bahwa menjadi pilihan lama benar-benar bekerja dengan baik untuk sistem tren kontra semacam itu. Ada beberapa perdagangan berbasis gut, namun saya tetap bertahan dengan perdagangan yang diberikan oleh Sistem yang saya ikuti Tapi yang penting adalah menerima bahwa kita sebagai manusia bisa membuat kesalahan dan bisa terbawa, jadi yang terbaik hanyalah menyimpan begitu banyak uang di akun trading anda sehingga bisa Fford kalah, terutama saat melakukan trading di options. But mereka bilang pembeli option tidak pernah menghasilkan uang hanya penjual yang melakukannya. Dua hal yang tidak saya lakukan saat opsi trading menahannya semalam atau trade in-the-money options When you Tahan opsi semalam, peluruhan waktu terjadi lebih cepat dan jika Anda menukar opsi uang, pengembalian absolut saat Anda benar dalam perdagangan Anda tidak banyak. Juga, salah satu hal yang saya hindari sebagai pembeli pilihan adalah piramida, Itu menambah posisi opsi terbuka yang ada saat dan ketika sesuai dengan keinginan saya Ketika Anda membeli opsi, Anda melawan waktu, pergerakan harga dan volatilitas, jadi saya pribadi tidak pernah suka pyramiding dan selalu hilang saat melakukannya. Jadi Anda tidak pernah membawa opsi posisi dalam semalam. Ada saat ketika saya melakukan opsi carryover, tapi saya mengurangi ukurannya secara signifikan Selain itu posisi option carry forwarded bukan karena telah membuat kerugian, jadi mari kita pegang ke hari berikutnya dengan harapan sembuh. Hal ini terutama karena usus Kadang mengatakan bahwa masih ada lagi Dalam perdagangan tersisa untuk bermain keluar. Tapi pilihan uang saja Itu leverage yang sangat tinggi, adakah aturan pengelolaan uang. Leverage adalah pedang bermata dua, tapi bagian yang sangat penting dari bisnis Satu buku yang merupakan pembuka mata untuk Saya berada di Position Sizing oleh Van Tharp. Dari segi berapa modal trading, saya mengikuti strategi unik yang saya dapatkan dengan ukuran perdagangan yang asumsif untuk akun saya berdasarkan risk appetite saya, anggap ini adalah 10 lakhs Tapi apa yang sebenarnya saya bawa ke dalam Akun trading saya hanya 15 dari ini, yaitu Rs 1 5 lakh dan risiko maksimum saya per perdagangan adalah 3 dari ukuran perdagangan asumsi saya 10 lakhs yang 30.000 Tetapi karena dan ketika ada keuntungan ditambahkan ke Rs 1 5 lakhs ini, per perdagangan Ukuran terus berjalan lebih tinggi dari pada 3 Biasanya saya akan menarik keuntungan dari akun trading jika ukuran akun mencapai antara 2 sampai 3lks untuk mengembalikannya ke 1 5lks. Gagasan di balik meningkatkan ukuran perdagangan dengan keuntungan adalah memberi kemungkinan pengembalian eksponensial. Dan juga Van Tharp s influ Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah menyempurnakan ini, karena strategi tersebut terkadang menyebabkan volatilitas dalam jumlah besar ke akun perdagangan terutama dari mana hal tersebut menjadi positif sedikit pun untuk menjadi datar. Hari ini saya mampu mengambil risiko ini dengan menggunakan bantal. Dari pekerjaan penuh waktu saya mungkin akan mengubah strategi ini sedikit jika saya berdagang penuh waktu. Cara mengelola uang ini telah bekerja dengan baik untuk saya karena saya melakukan perdagangan terutama dari pilihan uang yang bisa naik sangat cepat. Aktivitas perdagangan saya Mengambil cukup sedikit sebagai dan ketika pasar mendekati kadaluwarsa dan sebagian besar pilihan bagus karena likuiditas yang lebih tinggi. Apa yang Anda lakukan dengan keuntungan, pergi menghabiskan itu. Hal ini sangat penting untuk tidak memperlakukan ini sebagai uang lotere dan menghabiskannya Saya melihatnya sebagai penghasilan normal dan menggunakannya untuk melengkapi tujuan keuangan saya Juga karena ini adalah pendapatan sekunder untuk saya, saya membuat satu poin untuk mengalokasikan 20 dari semua pendapatan trading saya untuk tujuan sosial. Anda buku favorit. Trading to Menang dengan Ari Kiev dan sebagian besar Buku-buku oleh Van Tharp, terutama yang ada pada ukuran posisi. Saran apa yang akan Anda berikan kepada orang lain. Tidak ada sistem yang dapat menjamin Anda kembali, dalam 5 tahun terakhir yang menguntungkan rasio pemenang terhadap pecundang adalah yang terbaik 62 untuk 38 Penting untuk memahami hal ini dan karenanya mengelola risiko Anda sesuai dengan itu. Pertarungan adalah tentang membangun peluang yang menguntungkan Anda, salah satu alasan terbesar strategi saya untuk bekerja adalah memiliki Zerodha sebagai perantara di mana saya tidak perlu khawatir tentang titik impas. Sementara perdagangan, terutama dalam jumlah besar dari pilihan uang. Perdagangan adalah seperti sebuah profesi, orang menganggapnya enteng terutama karena hambatan masuk yang rendah. Butuh waktu satu hari untuk membuka rekening trading dan mentransfer dana ke dalamnya, tapi kecuali jika Anda berkomitmen, fokus, disiplin dan siap untuk menghabiskan waktu belajar, Anda harus memikirkannya sebelum memasuki atau melanjutkan perdagangan jika Anda sudah memulai. Untuk dapat mencapai ukuran perdagangan yang asumsif di mana saya dapat berhenti dari pekerjaan saya, D menjadi trader penuh waktu. Terima kasih, Rajesh, untuk wawasan dan mudah-mudahan berjalan baik Anda dalam tantangan 60 hari saat ini terus berlanjut dan dapat berdagang dengan waktu penuh segera. Untuk memeriksa pemenang lainnya. Silakan temukan beberapa artikel ilmiah dan Dan sekali Anda dapat memahami apa yang menentukan harga opsi dan di mana Anda telah mengidentifikasi keunggulan Anda, Anda kemudian dapat memutuskan apakah akan membeli opsi ITM, ATM atau OTM Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing seperti yang telah dijelaskan. Artikel mungkin bisa membantu Anda harus memahami bagaimana masing-masing parameter OI, IV dan arah menentukan harga pilihan dan Anda kemudian dapat memutuskan mana pemogokan yang paling sesuai untuk apa yang Anda cari untuk harapan terbaik kepada Anda. Rajesh, Selamatkan Pertanyaan Saya kepada Analis, Pedagang Adalah apa itu. Shirish Terima kasih atas pesan Anda Bagian pendahuluan telah menjawab pertanyaan pertama Anda dalam hal keuntungan yang dibuat Mengharapkan tingkat pengembalian tingkat bebas risiko terlalu sedikit dipertimbangkan untuk bisnis apa pun dan untuk memaksimalkan yang kita gunakan t Dia kekuatan leverage Trading harus dianggap lebih dari bisnis dan untuk memulai, seseorang harus memulai hanya dengan modal yang bisa mereka rugi. Kemungkinan besar akan ada banyak kali ketika seseorang bangkrut dalam akun perdagangan dan itu. Adalah pembelajaran dan ketekunan yang terus-menerus dan mungkin akan memakan waktu beberapa tahun sebelum seseorang dapat mengetahui strategi dan pasar yang akan diperdagangkan secara menguntungkan Derivatif karena produk itu sendiri dirancang untuk memperhitungkan leverage dan dengan demikian menangani risk reward dengan baik menjadi bagian dari perdagangan. Bisnis dan tujuannya adalah untuk membuat atleast 4 sampai 5 kali tingkat bebas risiko dalam setahun Menjadi akun perdagangan pribadi, orang tidak ingin mengungkapkan nilai absolut dan itulah alasan mengapa imbalan dibicarakan dalam persentase. Saya memiliki Telah diperdagangkan dari 1 yrs terakhir 5 dan belum menjadi trader yang sukses Saya selalu berakhir kehilangan uang hanya karena perangkap ini Kesalahan paling umum yang selalu saya lakukan adalah saya membawa posisi saya dalam semalam, yang telah membunuh accou saya Sebenarnya saya menemukan sistem perdagangan pada bulan Mei di mana saya membuat keuntungan konsistensi dengannya, infact i melipatduakan modal perdagangan saya dalam seminggu, namun saya kehilangan momentum karena perdagangan yang buruk membawa posisi semalam, saya kehilangan kepercayaan diri dengan perdagangan tunggal itu. Karena, saya telah banyak meneliti tentang internet dan membaca buku untuk memiliki sistem perdagangan yang sesuai untuk perdagangan opsi intraday tapi saya belum menemukannya. Saya akan berterima kasih jika Anda dapat membantu saya dimana saya harus memulai dan bagaimana membuat Sistem trading Anda sendiri. Terima kasih dan salam, Naveen. REENA A JOSEPH berkata. GHANSHYAM SINGH berkata. INSTEAD OF MEMBERI 2 5 ATAU RANGE APA PUN DIBERIKAN DALAM PESANAN TERJADI, JIKA ANDA MEMBERIKAN 10, 15, 20 SO ON POINTS STOP LOASS TRIGER BLOCK ITU AKAN MEMBANTU LENGKAP JIKA ITU OLEH 10, 15 POIN - MINUS STOPLOSS TERHADAP HARGA KAMI MEMBELI PASAR PASAR JIKA MENJUAL 10,15, POIN PLUS DENGAN HARGA KAMI YANG DIBELI AKAN BERHENTI KERUGIAN APAPUN YANG DAPAT DILAKUKAN.

No comments:

Post a Comment