Saturday 22 July 2017

Hitung 3 Bulan Bergerak Rata Rata Dalam Sas


Moving Average. Contoh ini mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menghitung rata-rata pergerakan deret waktu di Excel Rata-rata bergerak digunakan untuk memperlancar kejenuhan puncak dan lembah agar mudah mengenali tren.1 Pertama, mari kita lihat rangkaian waktu kita.2 Pada tab Data, klik Analisis Data. Catatan tidak dapat menemukan tombol Analisis Data Klik disini untuk memuat add-in Analysis ToolPak 3. Pilih Moving Average dan klik OK.4 Klik pada kotak Input Range dan pilih range B2 M2. 5 Klik di kotak Interval dan ketik 6.6 Klik pada kotak Output Range dan pilih sel B3.8 Plot grafik nilai-nilai ini. Penjelasan karena kita menetapkan interval ke 6, rata-rata bergerak adalah rata-rata dari 5 titik data sebelumnya dan Titik data saat ini Akibatnya, puncak dan lembah dihalangi Grafik menunjukkan tren Excel yang meningkat tidak dapat menghitung rata-rata pergerakan untuk 5 poin data pertama karena tidak ada cukup titik data sebelumnya.9 Ulangi langkah 2 sampai 8 untuk interval 2 Dan interval 4.Conclusion The la Rger interval, semakin puncak dan lembah diratakan Semakin kecil intervalnya, semakin dekat rata-rata bergerak ke titik data sebenarnya. Saya pemula SAS dan saya penasaran jika tugas berikut bisa dilakukan jauh lebih sederhana seperti pada Saat ini di kepala saya. Saya memiliki data meta yang disederhanakan berikut dalam tabel bernama userdatemoney. User - Date - Money. Dengan berbagai pengguna dan tanggal untuk setiap hari kalender selama 4 tahun terakhir Data diurutkan oleh User ASC dan Date ASC, Data sampel terlihat seperti ini. Saya sekarang ingin menghitung moving average lima hari untuk Uang yang saya mulai dengan apprach yang cukup populer dengan fungsi lag seperti ini. Seperti yang Anda lihat, masalah dengan metode ini terjadi jika ada jika langkah data berjalan. Menjadi pengguna baru Aron akan mendapatkan beberapa nilai tertinggal dari Anna yang tentu saja tidak boleh terjadi. Sekarang pertanyaan saya, saya yakin Anda bisa menangani user switch dengan menambahkan beberapa bidang tambahan seperti laggeduser dan dengan mengatur ulang variabel N, Sum dan Mean jika Anda melihat seperti swi Tch but. Can ini dilakukan dengan cara yang lebih mudah Mungkin menggunakan BY Clause dengan cara apapun Terima kasih atas ide dan bantuan Anda. Saya pikir cara termudah adalah menggunakan PROC EXPAND. Dan seperti yang disebutkan dalam komentar John, penting untuk diingat. Tentang nilai yang hilang dan tentang observasi awal dan akhir, saya telah menambahkan opsi SETMISS ke kode ini, karena Anda menjelaskan bahwa Anda ingin memberi nilai lebih rendah, tidak mengabaikan perilaku default MOVAVE Dan jika Anda ingin mengecualikan pertama 4 observasi untuk masing-masing Pengguna karena mereka tidak punya cukup pra sejarah untuk menghitung rata-rata bergerak 5, Anda dapat menggunakan opsi TRIMLEFT 4 di dalam TRANSFORMOUT. answered Dec 3 13 at 15 29.I menyertakan tangkapan layar untuk membantu memperjelas masalah saya. Saya mencoba untuk menghitung beberapa jenis Dari moving average dan moving standard deviation Hal yang ingin saya hitung koefisien variasi stdev avg untuk nilai sebenarnya Biasanya hal ini dilakukan dengan menghitung stdev dan avg selama 5 tahun terakhir. Namun terkadang akan ada pengamatan pada saya. Database yang saya tidak memiliki informasi dari 5 tahun terakhir mungkin hanya 3, 2 dll Itu sebabnya saya ingin kode yang akan menghitung avg dan stdev bahkan jika tidak ada informasi untuk keseluruhan 5 tahun. Juga, seperti Anda Lihat dalam pengamatan, terkadang saya memiliki informasi lebih dari 5 tahun, ketika ini adalah kasus saya memerlukan semacam moving average yang memungkinkan saya untuk menghitung avg dan stdev selama 5 tahun terakhir Jadi jika sebuah perusahaan memiliki informasi selama 7 tahun Saya memerlukan beberapa jenis kode yang akan menghitung avg dan stdev untuk, katakanlah, 1997 oleh 1991-1996, 1998 oleh 1992-1997 dan 1999 1993-1998. Karena saya tidak terlalu akrab dengan perintah sas, seharusnya terlihat sangat kasar seperti Atau sesuatu seperti ini, saya sama sekali tidak tahu, saya akan mencoba dan mengetahuinya tapi perlu diposkan jika saya tidak menemukannya sendiri.

No comments:

Post a Comment